Rabu, 17 Juli 2013

Pengertian Dasar Scrapebox Tools

Leave a Comment

Ini postingan pertama saya di blog ini, saya akan membahas tentang dasar dari scrapebox. untuk para seo pasti sudah pada tau kan SB (sapaan yang akrab untuk scrapebox).
hei..
jangan berfikir selalu NEGATIF tentang Scrapebox kawan !
Scrapebox bukan hanya software Blackhat saja kawan (tergantung pemakainya). ada 2 pemakai yaitu pemakai yang baik (Whitehat) dan pemakai yang jahat (Blackhat).

  • Blackhat  : Biasanya mereka hanya bisa menyepam tanpa aturan, dengan menggunakan segala cara mereka akan menyepam seluruh isi website mereka / blog mereka. (hei orang indo, bisa berapa banyak sih kalian nyepam ? 1k ? atau 10k ? atau 100k/ hari ? 
  • Whitehat : orang orang yang masuk dalam golongan whitehat adalah orang orang yang memiliki kecerdasan, Kenapa ? Karena mereka akan memfilter / menyaring dahulu mana backlink yang baik dan mana backlink yang tidak baik (BAD WORD).
Blackhat di Luar sana jauh jauh lebih exstrem dari pada di indonesia kawan, mereka mempunyai modal yang kuat dan kecepatan akses internet yang mumpuni, mereka bisa menyepam jutaan, bahkan puluhan juta Backlink dalam sehari (BUT IT IS USELESS)

So, kalian mau masuk yang mana ?
Kalian harus mengerti Pengertian Dasar Scrapebox Tools sebelum kalian membelinya dan menggunakannya :)

0 komentar:

Posting Komentar