Senin, 09 September 2013

Cara Mendapatkan Backlink yang cepat

Leave a Comment
Ada banyak Cara untuk Mendapatkan Backlink, tapi setiap jenis backlink berbeda beda, ada yang cepat di index, ada pula yang lambat untuk di index kan. contoh backlink yang cepat di index oleh google :

  1. Blogger / web 2.0 : blogger adalah blog yang konon katanya pemilik sebenarnya ialah google, tapi kita semua tidak tau, hanya menebak" saja, backlink dari web. 2.0 selain memiliki power untuk ke link utama juga memiliki kelebihan sangat cepat di index oleh google, hanya beberapa hari saja bahkan hanya beberapa jam sampai menit saja saya bisa mengindex kan posting posting dan blog saya dengan sangat - sangat cepat. 
  2. sosial media : seperti facebook, twitter, google plus ( backlink dari sosmed memang kurang memiliki power, tetapi lumayan cepat untuk mengindexan) aku sendiri hanya memakai web 2.0 untuk backlink dan mengindex kannya dengan sosbook, cuma itu saja yang saya lakukan untuk membangun brand tas bandoeng, dan sekarang akan rilis lagi tas berkualitas internasional, dengan brand "WEST JAVA BAGS". Kalian juga bisa, asal dengan rutin dan continue melakukannya, insyaalah akan lancar. Selain backlink hal yang lumayan penting juga di on page nya, setidak nya onpage membantu dalam crawling di mata google terhadap website kita, sehingga si google tuh cepet mengerti apa yang ada di dalam website yang kita buat. 

sepertinya cukup segini dulu pembahasan saya untuk Cara Mendapatkan Backlink yang Cepat , apabila ada salah" kata saya mohon maaf dan silahkan coment dibawah apabila ada masukan yang ingin di tambahkan.

 SALAM SEO INDONESIA !

0 komentar:

Posting Komentar